Kami Adalah Distributor Sekaligus Perajin Batu Bata Tempel Terbesar Di Wilayah Jabodetabek. Untuk Pemesanan Bisa Langsung Ke Workshop Dekat Kebun Buah Mekar Sari Cileungsi Jonggol KABUPATEN BOGOR, Atau Hp 08232860600 WA 08232860600

Jumat, 19 Juni 2015

Desain interior kamar tidur

Jika anda memiliki sebuah rumah tanpa memiliki dekorasi dan desain interior ruang tidur minimalis serasa kurang lengkap rasanya. Jika anda kebingungan untuk mencari ide yang menarik untuk mendapatkan dekorasi kamar tidur yang nyaman disini kami akan memberikan beberapa ide interior kamar tidur yang bisa anda terapkan untuk kamar tidur sederhana anda. Disini kami telah mengambil beberapa contoh gambar kamar tidur dari beberapa sumber di internet seperti decoist dan lain-lain.
Konsultasi Design Interior Kamar Tidur Semi Klasik 081290000475

desain interior kamar tidur

Untuk contoh set kamar tidur diatas memang cukup sederhana, dipan, kasur spring bed dan juga wardrobe. Lantainya menggunakan parket menambah kesan elegan tetapi dengan bentuk dinding yang dibuat polosan dan belum di semen untuk menjadikannya rata terlihat batu bata yang semi klasik. Untuk supaya terlihat agak keren memang memerlukan sebuah pencahayaan yang tepat. Dinding polosan yang belum dilapisi dan belum diratakan dengan semen memerlukan beberapa sentuhan yang lain untuk melengkapi agar ruangan tidak terlihat seram dengan adanya dinding polosan batu bata. Dari sisi pencahayaan sudah cukup untuk membuat dinding tidak terlalu terlihat seram lalu bisa ditambah lukisan atau hiasan dinding untuk menutupi sebagian dinding batu bata tersebut. Untuk hiasan dinding yang berupa lukisan tersebut anda juga dapat menggantinya dengan cermin besar agar dapat terlihat luas pada ruangan kamar tidur ini.

desain interior kamar tidur minimalis

Untuk bentuk interior kamar tidur seperti foto diatas tampaknya pemilik lebih menyukai kayu sebagai asesoris menarik untuk menghiasinya. Walaupun ruangan yang dibentuk minimalis ini terasa sempit namun penataan master bedroom yang tepat akan terasa luas. Kasur yang cukup untuk 2 orang ini dibentuk dan dirapikan dengan menambah luasan pada alas kayu dibawah springbednya. Fungsinya mungkin dibuat untuk dudukan sementara setelah bangun tidur. Dari sisi dinding juga dibentuk polosan seperti contoh foto kamar tidur yang pertama diatas. Memang benar, bentuk dinding batu bata akan lebih menarik jika menambahkan hiasan dinding bisa berupa lukisan abstrak atau cermin, tergantung selera anda. Disisi lain dinding atas tempat tidur menggunakan potongan-potongan kayu yang disusun secara rapi dapat menambah nilai estetika yang menarik untuk interior masterbedroom seperti ini. Cukup unik dan menarik. Lantai menggunakan lantai semen yang diratakan dan dihaluskan agar tetap menjaga keseimbangan sirkulasi udara. Jika anda merasa kedinginan maka elemen kayu dan juga karpet bisa menyeimbangkan udara di dalam kamar tidur ini agar tetap nyaman didalamnya.

desain kamar tidur

Bentuk desain kamar tidur diatas menerapkan konsep minimalis romantis dengan menambahkan kelambu dari kain putih polos. Bentuk ruangan yang tinggi kira-kira 2,75m ini cukup nyaman menggunakan lantai bahan kayu yaitu parket. Dinding batu bata tetap menjadi bahasan topik menarik dalam artikel ini. Karena bentuk dinding batu bata yang biasanya jarang dijumpai di rumah-rumah minimalis dan bangunan rumah modern. Model rumah dengan dinding batu bata yang terlihat seperti ini biasanya sering dijumpai pada bangunan rumah-rumah tempo dulu. Pada zaman abad pertengahan kita sering menjumpainya. Tetapi jika diterapkan pada bangunan rumah minimalis tergantung dari bentuk designnya. Orang yang menyukai konsep semi klasik sering menggunakannya. Tetapi tetap menambah asesoris agar tidak terlalu monoton. Kamar tidur ini memang menarik apalagi ada tambahan tungku perapian yang menjadi asesoris kamar ini. Pencahayaan dengan menggunakan lampu tanam memang membutuhkan penanganan yang serius. Terlebih lagi jika kaca bagian depan tidak dengan mudah dibuka jika terjadi kerusakan pada lampunya. Kami lebih menyarankan anda menggunakan lampu LED yang memiliki ketahanan yang lama dan lebih awet agar anda tidak perlu repot-repot untuk menggantinya dalam waktu umur lampu TL yang biasanya singkat dan terbatas. dengan adanya bata tempel menjadikan lebih indah

dekorasi kamar tidur


Pada bentuk kamar seperti contoh foto desain interior ruang tidur yang terakhir ini menambahkan AC karena mungkin ruangan ini lebih tertutup tanpa adanya jendela, jadi akan terasa mudah pengap karena dinding batu bata terbuka. Dan lagi tinggi ruangan kamar tidur ini sekitar lebih kurang 2m. Bagian lantai menggunakan lantai beton yang diratakan dan dihaluskan, ruangan ini tidak menggunakan lantai parket kayu. Dikarenakan ukuran tinggi antara plafon dengan lantai sekitar 2m maka ruangan tidur ini ditambah sebuah AC agar tetap menyejukkan penghuni didalamnya.
Set Kamar Tidur Minimalis Semi Klasik Bisa Diterapkan Untuk Rumah Atau Apartemen

Nah, sekarang bagaimana dengan anda? apakah anda menyukai desain kamar tidur seperti contoh-contoh foto diatas? atau anda membutuhkan bantuan konsultan arsitek untuk merealisasikannya? anda bisa segera mengisi form konsultasi design disebelah kanan atas ini. Kami bisa membantu anda untuk membuat desain interior kamar tidur minimalis untuk bangunan rumah ataupun apartemen anda.


<a href="http://bit.ly/1Iz3bEp" title="bata tempel">bata tempel</a> dan
<a href="http://bit.ly/1Iz3bEp" title="jual bata tempel">jua bata tempel</a>

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates